Cara Menyimpan Jagung Muda

By RuangResepCara Menyimpan Jagung Muda – Sepanjang perjalanan saya balik ke kantor, di pinggir jalan banyak ibu-ibu yang menjual jagung manis muda dan ubi jalar. Sesekali saya mampir untuk membeli 2 bungkus jagung muda.
Dengan 2 bungkus jagung muda itu, saya bisa berkreasi membuat makanan sesuka saya hehehe🙂
Biasanya dengan 2 bungkus itu saya mendapatkan 8 – 10 buah jagung muda. Lumayan banyak bukan?
Agar bisa bertahan agak lama, saya punya tips cara menyimpan agar jagung muda bisa bertahan lebih lama.

Begini ya caranya….


Buang kulit jagung bagian luar yang kotor dan keras.
Cuci bersih lalu tiriskan dan keringkan.
Bungkus setiap buah dengan wrapping plastic.
Lalu simpan di kulkas.
Jagung akan bertahan selama 1 minggu.

Nah jagung bisa diolah apa aja, kapan aja (^^)

STEP 1 :

RuangResep-Jagung Manis 1

STEP 2 :

RuangResep-Jagung Manis 2

STEP 3 :

RuangResep-Jagung Manis 3

One thought on “Cara Menyimpan Jagung Muda

  1. Pingback: CORN BREAD | ruangresep

Leave a Reply

